Minggu, 17 Februari 2013

Daftar Kuliner Jakarta

Jakarta atau betawi memiliki banyak sekali makanan dan minuman lezat dan seharusnya sebagai ibu kota negara kita akan dengan mudah menemukannya. tetapi ternyata tidak semua kuliner khas jakarta itu mudah kita temukan. ada beberapa yang sudah sangat susah di temukan, seperti gabus pucung dan ada beberapa lagi. untuk itu disini saya akan coba hadirkan daftar kuliner jakarta, dengan tujuan mengingatkan dan menjaga agar mereka tidak hilang.

saya membagi menjadi tiga bagian kuliner seperti pada daftar kuliner daerah lainnya, yaitu makanan, minuman dan jajanan. tetapi harus di ingat bahwa karena keterbatasan saya jadi yang saya tampilkan disini adalah baru sebagian dan belum semuanya. tetapi saya akan coba terus menambah sampai semua benar-benar lengkap.

makanan:
1. ketoprak
2. kerak telor
3. gabus pucung

minuman:
1. es selendang mayang

jajanan:
1. kembang goyang
2. kue rangi
3. roti buaya

Saya akan sangat senang jika pembaca mau berbagi info kuliner jakara dengan saya, jadi jangan pernah sungkan untuk berbagi ya heeeeee.... semoga yang saya tampilkan ini bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar