Minggu, 17 Februari 2013

Daftar Kuliner khas Sumatera Selatan

Provinsi yang ber ibu kotakan palembang ini memiliki keanekaragaman kuliner yang tidak kalah dengan daerah lain di sumatra bahkan di indonesia. sebelumnya saya sudah menampilkan daftar kuliner dari aceh, riau dan dari daerah lainnya, maka kini saya akan coba menampilkan daftar kuliner sumatra selatan.

Karena keterbatasan saya, yang saya hadirkan disini adalah masih sebagian kecil dan saya akan coba terus menambahnya. jadi masukan atau apapun dari pembaca semua akan sangat bermanfaat dan akan sangat membantu saya. untuk itu jangan sungkan untuk berbagi info dengan saya ya...

Di sini saya ambil 3 pokok kuliner yaitu:

makanan:
1. celimpungan
2. empek-empek
3. mie celor

minuman:
1. 3. es kacang merah

jajanan:


Semoga ini bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan kita tentang keanekaragaman kuliner di indonesia. mari berwisata kuliner.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar