Minggu, 17 Februari 2013

Kuliner Sumatera Utara


Sumatra utara adalah salah satu provinsi di indonesia yang di huni oleh banyak sekali suku yang berbeda-beda. ini menjadikan medan adalah salah satu provinsi multi etnis yang ada di inidonesia. karena banyaknya suku yang ada menjadikan banyak sekali kuliner khas yang ada di medan. medan dari dulu memnag sudah terkenal sebagai provinsi yang memiliki beragam kuliner khas.

untuk itu kami akan mencoba menghadirkan semua kuliner khas medan baik berupa jajanan, minuman atau makanan "berat". Tetapi karena keterbatasan kami sendiri, maka kami akan menghadirkannya sedikit demi sedikit dan semoga ini tidak mengecewakan anda.

makanan:
1. arsk ikan mas
2. terites
3. pakat rotan
minuman:
1. toge penyabungan
2. teh susu telur
3. kolak durian
jajanan:
1. bika ambon
2. ombus-ombus

Kami akan terus menambah dan memperbarui kuliner khas dari medan sampai semuanya ada disini, tetapi kami juga akan sangat berterimakasih jika anda berkenan berbagi info kuliner khas medan lainnya dengan kami. jika anda ingin melihat daftar kuliner khas daerah lain di indonesia silahkan klik disini. kami mencoba membuat daftar kuliner inidonesia mulai dari sabang sampai merauke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar