Senin, 18 Februari 2013

Kuliner khas Kalimantan Tengah

Kuliner khas kalimantan tengah. Sama dengan provinsi-provinsi lain di dindonesia, kalimantan tengah juga memiliki kekayaan kuliner yang luar biasa. Untuk itu kali ini saya akan coba hadirkan daftar beberapa kuliner khas kalimantan tengah yang mulai dari makanan, minuman hingga jajanan yang kesemuanya berasal dari kabupaten / kota di provinsi tersebut.

Di Provinsi yang berbatasan dengan kalimantan barat di bagian barat ini terdapat beberapa makanan yang sangat unik dan hanya bisa kita dapatkan disana. Untuk lebih lengkapnya silahkan langsung simak beberapa tulisan saya dibawah ini:

Makanan:
1. juhu singkah
2. juhu kujang
3. soto manggala

Minuman:

Jajanan:

Hanya karena keterbatasan saya semata, apa yang saya hadirkan diatas masih sebagian kecil saja. Untuk itu saya akan sangat berterimakasih jika anda mau dan sudi berbagi tentang info kuliner khas kalimantan tengah atau dari daerah yang lain dengan saya. Semoga yang sedikit ini bermanfaat dan dapat menambah kecintaan kita pada negeri kita indonesia.

1 komentar: