Senin, 18 Februari 2013

Kuliner khas NTB

Nusa tenggara barat atau biasa di singkat dengan NTB adalah salah satu provinsi di indonesia yang kini mulai di lirik untuk tujuan wisata selain bali. Karena letaknya yang tidak jauh dari pulau dewata memuat NTB kini ramai di datangi wisatawan lokal maupun “interlokal”. Tetapi disini saya tidak akan menampilkan wisata alam atau tempat wisata yang ada di indonesia, saat ini saya akan coba hadirkan beberapa kuliner khas NTB yang bisa anda nikmati saat anda berada di sana.

Beberapa daftar yang akan saya tampilkan ini baru beberapa saja dan memang ini karena keterbatasan saya. Tetapi saya akan coba untuk terus menambah dan melengkapi daftar kuliner sampai benar-banar lengkap dan bisa membantu anda.

Masakan:
1. ayam taliwang
2. plecing kangkung

Minuman:

Jajanan:

Semoga sedikit yang saya tampilkan ini bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan kita tentang kekayaan kuliner indonesia dan makin menambah rasa cinta kita kepada negeri kita tercinta ini. Saya akan sangat senang dan berterimakasih kalau anda mau dan sudi berbagi info denagn saya mengenai kuliner khas NTB atau daerah lain dengan saya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar